Thursday 21 July 2011

Kau Tahu Tidak

CINTA
bergeserlah sedikit saja dari tempat dudukmu
sisakan sikit saja ruang untukku
untuk aku menemani kamu
dan aku ingin bercerita
semua tentang KITA

Kau tahu tidak?
dalam penaku masih ada namamu
tercurah selalu dalam setiap bait-baitku
mengisi catatan perjalananku
inspirasi setiap tinta-tintaku
tapi aku tahu
kau tahu

Kau tahu tidak?
menyintaimu adalah menyintai kehidupan
mendengar kau bahagia adalah harapan terindah dalam hidup
mendoakanmu adalah langkah yang tak pernah putus ku lakukan
aku menyintaimu
melebihi sentuhan rembulan pada malam

Kau tahu tidak?
harapanku kaulah jawapan untuk hatiku
biarkan aku
menyintaimu hingga hujung usia hidupku
jika takdir menyebelahi kita
miliki aku dengan segala kelemahanku
bila kau disampingku
jangan pernah letih menyintaiku

~dikarang dengan penuh gaya mutu oleh Budak Harapan~

No comments:

Post a Comment